Jumat, 24 Mei 2013

CERITA KARTUN THE POOH SUNSET

winnie the pooh







thepoohsunset




































































Siapa yang tidak kenal dengan karakter beruang yang sangat menyukai madu? Tentu saja setiap orang mengenalnya. Ya, karakter Winnie-the-Pooh begitu mendunia di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Winnie-the-Pooh banyak dalam berbagai bentuk, mulai dari film, boneka, bahkan pernak pernik lainnya. Tapi tahukah Anda     ternyata karakter beruang, Winnie-the-pooh diciptakan oleh penulis Alan Alexander Milne yang terinspirasi dari boneka anaknya?
Suatu ketika, A.A Milne bersama anaknya Christoper Rubin Milne pergi ke kebun binatang London. Di sana mereka melihat beruang yang diberi nama Winnipeg. Beruang ini merupakan beruang yang dibeli dari pemburu sebesar 20 dollar oleh seorang letnan dari Kanada, Harry Colebourn di Sungai Putih, Ontario, Kanada saat perang dunia pertama. Colebourn menamainya Winnipeg karena kota kediamannya di Winnipeg, Manitoba. Colebourn pun mendonasikan beruang tersebut ke kebun binatang London. Winnipeg merupakan beruang yang sangat atraktif sehingga banyak pengunjung yang menyukainya.
Christopher sangat menyukai Winnipeg oleh karena itu ia menamai boneka beruangnya “Winnie”. Kemudian nama “Pooh” di dapat saat A.A Milne dan Christopher melihat angsa. Saat itu mereka sedang berjalan-jalan mengisi hari libur. Cerita Winnie-the-Pooh ditulis A. A Milne di rumahnya, Ashdown Forest, Sussex Timur, Inggris.
Bab pertama Winnie-the-Pooh mulai dipublikasikan pada tahun 1925 yang dikemas dalam bentuk cerita natal di London’s Evening News. Satu tahun kemudian, cerita A.A Milne dengan karakter Winnie-the-Pooh beredar dalam bentuk buku “Winnie-The pooh” terbitan Methuen & Co. Ltd. Pada tahun 1928 terbit dalam judul “The House at Pooh Corner“. Kemudian ada berapa puisi tentang Winnie-the-Pooh dalam buku cerita anak-anak yang berjudul “When We Were Very Young” dan “Now We Are Six“. Keempat buku tersebut  terdapat gambar ilustrasi cerita yang digambar oleh E. H. Shepard.
Pada tahun 1930, lisensi karakter Winne-the-Pooh dipegang oleh Stephen Slesinger. Karakter Pooh pun berkembang menjadi industri lisensi yang moderen. Pooh bukan hanya dalam bentuk buku cerita saja melainkan dalam bentuk boneka, permainan, maupun puzzle. Kemudian pada tahun 1933, untuk pertama kalinya karakter Winney-the Pooh dan kawan-kawan tampil berwarna. Slesinger memberikan warna merah pada kaos Pooh. Selama 20 tahun, Slesinger memasarkan Pooh dan kawan-kawannya.
Setelah Slesinger meninggal usahanya dilanjutkan oleh sang istri, Shirley Slesinger Laswell. Barulah pada tahun 1961, lisensi Winnie-the-Pooh dipegang oleh Disney setelah Shirley menjual royaltinya ke Disney. Sejak tahun 1966 munculnya film Winnie-the-Pooh dan kawan-kawan yang diproduksi oleh Disney. Kini karakter Winnie-the-Pooh yang sangat menyukai madu makin mendunia dengan ragam cerita dan animasi yang sangat menarik.

Sejarah Winnie the pooh

Milne bernama karakter Winnie-the-Pooh setelah boneka beruang yang dimiliki oleh anaknya, Christopher Robin Milne , yang merupakan dasar untuk karakterChristopher Robin . His toys also lent their names to most of the other characters, except for Owl and Rabbit , as well as the Gopher character, who was added in the Disney version. mainan Nya juga meminjamkan nama mereka dengan sebagian besar karakter lain, kecuali untuk Owl dan Rabbit , serta menggali karakter, yang telah ditambahkan di versi Disney. Christopher Robin’s toy bear is now on display at the Main Branch of the New York Public Library in New York . [ 2 ] Teman-mainan beruang Christopher Robin sekarang dipajang di Cabang Utama dari New York Public Library di New York . [2] Harry Colebourne and Winnie, 1914 Harry Colebourne dan Winnie, 1914 Christopher Milne had named his toy bear after Winnie , a Canadian black bear which he often saw at London Zoo , and “Pooh”, a swan they had met while on holiday. Christopher Milne telah bernama beruang mainan setelah Winnie , Kanada beruang hitam yang sering melihat di London Zoo , dan “Pooh”, angsa mereka bertemu pada saat liburan. The bear cub was purchased from a hunter for $20 by Canadian Lieutenant Harry Colebourn in White River, Ontario , Canada, while en route to England during the First World War. Ini anak beruang yang dibeli dari pemburu sebesar $ 20 oleh Kanada Letnan Harry Colebourn di White River, Ontario , Kanada, sedangkan perjalanan ke Inggris selama Perang Dunia Pertama. He named the bear “Winnie” after his hometown in Winnipeg , Manitoba. Dia bernama beruang “Winnie” setelah kampung halamannya di Winnipeg , Manitoba. “Winnie” was surreptitiously brought to England with her owner, and gained unofficial recognition as The Fort Garry Horse regimental mascot. “Winnie” itu diam-diam dibawa ke Inggris dengan pemilik, dan mendapatkan pengakuan resmi sebagai The Fort Garry Horse maskot resimen. Colebourne left Winnie at the London Zoo while he and his unit were in France; after the war she was officially donated to the zoo, as she had become a much loved attraction there. [ 3 ] Pooh the swan appears as a character in its own right in When We Were Very Young . Colebourne meninggalkan Winnie di Kebun Binatang London, sementara ia dan unit berada di Prancis, sedangkan ia perang secara resmi disumbangkan ke, kebun binatang karena dia menjadi jauh ada atraksi dicintai. Setelah [3] Pooh angsa muncul sebagai karakter dalam sendiri tepat di Ketika We Were Sangat Young . In the first chapter of Winnie-the-Pooh , Milne offers this explanation of why Winnie-the-Pooh is often called simply “Pooh”: Dalam bab pertama Winnie-the-Pooh , Milne ini menawarkan penjelasan mengapa Winnie-the-Pooh ini sering disebut hanya “Pooh”:
“But his arms were so stiff … they stayed up straight in the air for more than a week, and whenever a fly came and settled on his nose he had to blow it off. And I think — but I am not sure — that that is why he is always called Pooh.” “Tapi tangannya sangat kaku … mereka tinggal lurus di udara selama lebih dari seminggu, dan setiap kali terbang datang dan menetap di hidungnya dia harus meniup it off Dan saya pikir -. Tetapi saya tidak yakin - bahwa itulah sebabnya dia selalu disebut Pooh. “cartoon_07_disney_Winnie_the_Pooh_2

Bagaimana Awal Mulanya Kartun Winnie The Pooh ?

Selama Perang Dunia pertama tentara dari Winnipeg (Manitoba, Kanada) adalah diangkut ke timur Kanada, dalam perjalanan mereka ke luar negeri Eropa di mana mereka harus bergabung ke-2 Brigade Infanteri Kanada. Ketika kereta berhenti di White River, Ontario, seorang letnan bernama Harry Colebourn membeli beruang hitam kecil anak harimau betina sebesar $ 20 dari seorang pemburu yang telah membunuh ibunya. Ia menamai dia ‘Winnipeg’, setelah kota kelahirannya Winnipeg, atau ‘Winnie’ untuk pendek.
Winnie menjadi maskot dari Brigade dan pergi ke Britania dengan unit. Ketika Brigade diposting ke medan tempur dari Perancis, Lt Colebourn membawa Winnie ke Kebun Binatang London pinjaman lama. Secara formal disajikan Colebourn London Zoo dengan Winnie pada Desember 1919 di mana ia menjadi atraksi yang populer dan tinggal sampai 1934.
Beruang juga sangat populer oleh Christopher Robin, putra penulis AA Milne. Itu adalah favorit di kebun binatang, dan ia sering menghabiskan waktu di dalam kandang dengan itu. Beruang adalah Christopher Robin’s inspirasi untuk memanggil boneka beruang Winnie sendiri …. Winnie the Pooh (beruang teddy ini mulai dengan nama Edward Bear). Nama aslinya Pooh milik angsa, seperti dapat dilihat dalam sebuah puisi dari Milne’s When We Were Very Young.
A.A. Milne mulai menulis serangkaian buku tentang Winnie the Pooh, putranya Christopher Robin, dan teman-teman mereka di 100-Aker-Wood. Ini karakter lain, seperti Eeyore, Piglet, Tigger, Roo Kanga dan juga didasarkan pada boneka hewan milik Christopher Robin. Karakter lain seperti Rabbit dan Owl didasarkan pada hewan yang hidup, persis seperti Pooh angsa, di sekitar wilayah negara Milne rumah Cotchford Farm di Ashdown Forest, Sussex, di mana 100-Aker-kayu itu didasarkan.
‘Winnie-the-Pooh’ diterbitkan oleh Methuen pada 14 Oktober 1926, ayat-ayat “Sekarang Kita Enam ‘pada tahun 1927, dan’ The House at Pooh Corner ‘in1928. Semua buku-buku ini digambarkan dalam cara yang indah oleh EH Shepard, yang membuat buku-buku bahkan lebih magis. The Pooh-buku menjadi favorit perusahaan dengan tua maupun muda dan telah diterjemahkan ke dalam hampir semua bahasa yang dikenal. Angka konservatif untuk total penjualan dari empat Methuen edisi (termasuk Ketika We Were Very Young) sampai dengan akhir tahun 1996 akan menjadi lebih dari 20 juta eksemplar. Angka-angka ini tidak termasuk penjualan dari empat buku yang diterbitkan oleh Dutton di Kanada dan Amerika Serikat, maupun edisi bahasa asing yang dicetak di lebih dari 25 bahasa di seluruh dunia!
The Pooh-buku juga telah favourites of Walt Disney’s putri dan terinspirasi untuk membawa Pooh Disney untuk film pada tahun 1966. Pada tahun 1977 “Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh ‘, fitur pertama-film animasi Pooh dirilis. Pada tahun 1993, Walt Disney Company mengakui bahwa kedua Pooh Bear adalah hanya untuk Mickey Mouse dalam portofolio mereka yang paling-dicintai dan dipercaya karakter dikenal jutaan orang di seluruh dunia. Pada tahun 1996, setelah rilis kedua dari ‘Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh’, si Beruang yang Sangat Otak Kecil telah terbukti menjadi lebih populer dari karakter Disney lainnya. Pada tahun 1997, tiga puluh tahun setelah rilis ‘Yang Banyak Adventures of Winnie the Pooh’, Disney dirilis ‘Pooh’s Grand Adventure’, mengambil tempat 22 Disney Masterpiece hiraukan.

Sahabat winnie the pooh

GambarGambar

Tigger – The Bouncy Tiger

Harimau belang oranye – hitam ini hobi meloncat menggunakan ekornya yang bisa menyerupai spiral, memiliki sifat selalu riang, sangat bersahabat, menyenangkan, senang berkompetisi secara adil, dan penuh rasa percaya diri. Tidak jarang ia menyebut dirinya sebagai mahluk tampan yang tentunya mendapatkan reaksi datar dari Winnie the Pooh dan teman – temannya. Terkadang sifatnya yang terlalu bersemangat, ceroboh, bahkan tidak mau diam menyebabkan Tigger juga teman-temannya dalam masalah. Berbeda dari harimau lainnya, makanan favorit Tigger adalah biji gandum.

Tentang winnie the pooh


Winnie the pooh adalah beruang lembut dan empuk, yang tidak pernah belajar di sekolah atau di kampus. Ia adalah beruang dengan otak yang kecil, dan itulah mengapa ia begitu bijaksana. Ia tidak pernah berpikir, namun melihat dan mengetahui. Dan ia begitu dicintai…

Sahabat winnie the pooh (eeyore)

eeyore
Eeyore
Eeyore adalah seekor keledai berwarna biru abu-abu, tokoh kedua yang paling banyak disukai setelah Pooh. Eeyore dikenal sebagai karakter yang pesimis, sedih, dan punya kebiasaan buruk! Yap, kehilangan ekornya! Eeyore sangat mengandalkan Winnie the Pooh dan teman – temannya yang lain untuk menemukan ekornya yang hilang, akhirnya Christopher Robin (muncul dalam bentuk tokoh kartun) yang memperbaiki ekornya menggunakan pin ekor dengan pita berwarna pink.

Asalnya Winnie The Pooh

Winnie The Pooh
Winnie the Pooh, adalah beruang ramah bertampang imut, identik dengan kaos merah plus perut buncitnya! Mudah memang jatuh cinta pada beruang chubby, berwarna kuning yang sangat menyukai madu ini.
Adalah seorang penulis asal Inggis, Alan Alexander Milne (1882-1956) atau yang lebih dikenal A.A. Milne. Sang pembuat karakter Winnie the Pooh, sebelumnya bekerja sebagai penulis novel dan naskah film. Inspirasi datang kala Milne melihat anaknya yang bernama Chrsitopher Robin bermain dengan boneka beruang yang dibelinya di toko Harrod, London. Dari situlah timbul ide untuk menciptakan kartun dengan tokoh beruang lucu.
Nama Winnie the Pooh sendiri muncul saat Christopher melihat beruang Kanada bernama Winnie di kebun binatang London. Tambahan nama Pooh, diambil dari nama seekor angsa yang ada di rumah peristirahatan keluarga mereka di desa. Saat ini, boneka – boneka pemberi inspirasi yang “berjasa” atas munculnya Winnie the Pooh disimpan dalam perpustaan umum di New York.

HARGA SATUAN>>>Rp. 20.000,-  ALL SIZE  ( MIN 1 LUSIN, BELUM TERMASUK ONGKIR )
HARGA GLOSIR>>> Rp.  17.000,- ALL SIZE  ( PESAN BEBAS, BELUM TERMASUK ONGKIR)


 CARA ORDER>>

FORMAT SMS : 
NAMA.LEGKAP-ALAMAT.JELAS-NO.HP-JUMLAH-KODE.SANDAL-SMS.KE.NO.085320763637

CONTOH :
MUSTOFA-JL.CEMARA.GG.OKE.RT01/02-08880221xxx-5KODI-K25-KIRIM.085320763637
  
CATATAN :
 >> Pengiriman Via JNE
 >> ONGKIR akan di KONFIRMASI setelah sms order diterima 
 >> Pesanan sesuai keinginan , bisa diberi nama pada sandal
 >> Proses produksi selama 2 minggu terhitung sejak tanggal pesanan
 >> Pemesan dimohon TRANSFER DP 50% dari total pesanan, sisanya harus dilunasi ketika barang siap   dikirim ke alamat pemesan.
 >> Jangka Waktu penerimaan KOMPLAIN 1 MINGGU setelah barang diterima oleh PEMESAN jika lebih dari Jangka Waktu yang ditetapkan maka KOMPLAIN tidak KAMI terima.
 >> Rek MANDIRI a/n Husen Abidin 134-000-4757-380

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar